Friday, March 2, 2012

Inilah mia

Kemarin di kantor, gue menunjukkan sifat asli. Mia yang suka ketawa-ketawa, mia yang kalau nyeletuk sering seenaknya, mia yang hidupnya ga mau ribet. Temen-temen kantor heran liatnya. Ga nyangka katanya, karena awalnya gue itu terlihat pendiem. Padahal mah mereka belom tau aja cyiiinnn, eike ini berisik. Tandanya pencitraan gue berhasil yak. Ettdaaaahh..minta ditoyor niih mia.

Gue udah 4 bulan kerja di tempat itu. Lumayan yaa. Kerjaannya siih monoton banget. Gue kerja bagian data entry SPT. Gaji? Alhamdulillah cukup. Gue mau bersyukur aja deh, disaat yang lain masih susah cari kerja alhamdulillah gue udah dapet walaupun masih berstatus pegawai honor. Yuk,bersyukur ajaa. Semua bakal jadi lebih nikmat kok.

Toh,gue bisa sambil belajar. Kerjaan gue ngga jauh-jauh amat dari latar belakang pendidikan gue. Dan ada satu hal yang penting, gue dapet pelajaran hidup. Pengalaman kerja. Itu yang penting. Iya kan?

Teman-teman kantor? Alhamdulillah baik-baik semua. Ada ibu-ibu yang kalau ngobrol ngga jauh-jauh dari cerita suami-istri. Ada anak-anak muda (mereka boleh dibilang ade-ade gue) yang ceritanya sekitar masalah percintaan anak remaja,seru lucu. Ada anak-anak muda seumuran gue atau lebih tua 2 atau 3 tahunlah,kerjaannya serius tapi santai. Dan mereka semua baik-baikkk.

Gue masih nyari-nyari kerjaan yang lebih baik. Maksudnya yang sekarang ngga baik? Bukan! Lebih baik dalam segi financial (udah..gaji aja maksudnya). Karena hidup itu perlu duit cyiiinn. Setuju donggg. Gue udah kirim lamaran-lamaran kerja. Ada yang udah sempet tes tapi hasilnya belum dapet. Yaudah gpp, dijalanin ajaa. Alloh liat kok usaha gue. Tinggal waktunya ajaa. Teteup semangat miaaaa.

Terusss yang gue suka dari teman kantor ini adalah ... karoke! ihiiiyyy..ketemu temen-temen yang samaan hobinya itu asik looh.

No comments:

Post a Comment