Wednesday, May 18, 2011

15 Mei 2011

Alhamdulillah...

Satu per satu keluarga besarku hidupnya meningkat. Meningkat dalam hal ekonomi. Aku senang dan ikut bahagia melihatnya. Entah ku dapat ini dari mana, tapi aku akan menjauh dari saudara yang hidupnya sedang lebih dari berkecukupan dalam hal materi. Aku tak mau begitu dekat dengan mereka. Takut disangka meminta-minta, memelas, mengharapkan bantuan, mengharapkan belas kasihan. Lebih baik aku mendekat dengan keluarga yang sedang susah. Atau biasa-biasa sajaah. Karena bagi ku itu lebih terasa rasa kebersamaannya. Bagiku kebersamaan di kala senang itu hanya semu semata. Hanya sesaat. Kita tak tahu dalamnya hati setiap insan.

Biarlah aku merasa senang dan bahagia melihat mereka dari kejauhan.
Hati ku sudah ikut gembira.
Nikmat Allah begitu besar untuk mereka.

Tuhan,
salahkah jika aku punya pilihan sikap seperti ini?

No comments:

Post a Comment